English |

Kebijakan pengembalian

  1. Apa kebijakan pengembalian produk anda?
    Kami memahami bahwa Anda ingin mengembalikan pembelian Anda. Kami akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses tersebut. Kami tidak menerima:
    • Produk rusak karena penyalahgunaan atau menunjukkan tanda-tanda keausan, meskipun masih dalam garansi.
    • Produk yang telah digunakan, diubah, dirakit, atau dipasang, kecuali jika rusak.
    • Pakaian dalam atau perhiasan, jika kemasannya telah dibuka. Tentu saja, kami akan mengambil kembali produk yang rusak.
    • Perlengkapan mandi dan parfum.
    • Tempat tidur, perlengkapan mandi, produk anak-anak, bantal, seprai, selimut, bed-in-a-bag, selimut, penutup selimut, bantal, handuk dan jubah mandi yang telah dikeluarkan dari kemasannya.
    • Produk yang ingin Anda tukarkan dengan warna atau ukuran yang berbeda. (Saat ini kami tidak menawarkan layanan penukaran yang berarti Anda harus mengembalikan produk terlebih dahulu dan membeli apa yang Anda inginkan).
    Harap kembalikan produk Anda dalam kemasan aslinya dengan biaya Anda sendiri, dalam waktu 15 hari setelah pengiriman dan beri tahu kami jika ada kerusakan dalam waktu 48 jam setelah menerima produk. Silakan hubungi layanan pelanggan untuk mengidentifikasi lokasi pengantaran terdekat untuk pesanan pengembalian Anda. Periksa kembali apakah Anda telah menyertakan faktur asli, semua aksesori, hadiah promosi, dan kartu garansi yang disertakan dengan pesanan Anda.
  2. Jika saya membayar pesanan saya dengan Kartu Kredit atau Debit, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memproses pengembalian dana saya?
    Kami akan memproses pengembalian dana setelah menerima produk dan QC yang mengganti rugi. Pengembalian dana akan diproses berdasarkan cara pembayaran pesanan. Jika Anda telah membayar dengan Kartu Kredit atau Debit, berikut ini waktu yang dibutuhkan:
    • 2-3 hari kerja untuk menerima barang yang dikembalikan sejak hari pesanan dikembalikan ke lokasi seperti yang disarankan oleh layanan pelanggan
    • 2 hari kerja untuk melakukan pemeriksaan kualitas dan pemrosesan pengembalian dana.
    • Bank atau penerbit kartu Anda mungkin membutuhkan 4-15 hari kerja tambahan untuk memproses transaksi.
  3. Dapatkah saya mengembalikan sebagian dari pembelian promosi, di mana diskon dihitung dari total biaya pembelian saya?
    Saat ini kami tidak mengizinkan pengembalian atau penukaran produk pada promosi.
  4. Nilai pesanan saya lebih tinggi dari nilai yang ditentukan untuk Pengiriman Gratis. Apakah saya masih mendapatkan pengiriman gratis jika saya mengembalikan semua atau sebagian pesanan saya?
    Jika total nilai pesanan Anda setelah pengembalian sebagian masih di atas nilai ambang Pengiriman Gratis, Anda akan memenuhi syarat untuk pengiriman gratis. Kasus lainnya, silakan hubungi kami melalui kotak obrolan atau melalui ID email yang diberikan dan kami akan memberi tahu pembayaran tambahan untuk pengiriman sebagaimana berlaku.